Cara Agar PageRank Blog Naik Dengan Cepat

Pada postingan berikut saya ingin share tips cara menaikkan PageRank blog sobat di google. Kita akan memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Yang perlu dilakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sobat blogger :
  1. Google
  2. Yahoo
  3. Bing
  4. Twitter
  5. Facebook
  6. Generator
  7. Youtube
  8. SEO
  9. Blogger
  10. Gmail
  11. Opera
  12. Sevenhsa
Note :

Sebelum sobat meletakkan link diatas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadinomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link blog sobat di bagian paling bawah.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah.

Ketika posisi sobat 12, jml backlink = 1
Posisi sobat 11, jml backlink = 5
Posisi 10, jml backlink = 25
Posisi 9, jml backlink = 125
Posisi 8, jml backlink = 625
Posisi 7, jml backlink = 3,125
Posisi 6, jml backlink = 15,625
Posisi 5, jml backlink = 78,125
Posisi 4, jml backlink = 390,625
Posisi 3, jml backlink = 1,953,125
Dst

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, juga membuat blog sobat mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 12. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 12 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 12.

Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

10 comments:

tQ infonya gan
mari mampir -->> pagarijo.blogspot.com/

hadir... Movie1dua.com

ikut memberi komentar dan sedikit pernyataan dan cerita dari saya hehehe

jujur saja saya adalah boger baru / bloger pemula dan belum begitu faham dengan teknik SEO - saya membuat blog sudah 6 bulanan dan postingan saya sudah sekitar 450 postingan - 30 post laman..

tapi blog saya sangat suit untuk naik ke permukaan...

-malah bog teman saya sudah rangking 5000.an indonesia di alexa padahal buat blognya hapir bareng.. dan dia juga jarang banget posting.. mungkin postinganya cuman 50 biji, tampilan juga jelek hahaha tapi kenapa ya ????

saya sempet binggung sampek mondar mandir.. ?!? >_<
-->> ternyata keyword judul blog teman saya lebih banyak di cari penggunjung , NAH itu jawabanya..

untuk sekarang ini saya masih mencari2 tekhnik seo - hampir semua tutorial SEO saya lakukan..

doakan saya teman.. semoga blog saya cepat naik..

terimakasih untuk tutorialya..

oiya kapan2 mampir ke Blog saya ya ,,, Movie1Dua.com

Salam BLoger Indonesia


terimakasih gan infonya :)
http://goo.gl/MBWEY0

http://kotabungasewavilla.blogspot.co.id/

Knpa y blog sya mlh trun posisi???

hahaaha tips koplak.. yang ada mereka hapus link elu di ganti link mereka...

Semoga pagerank ku jg ikut naik setelah mampir kesini :D
Bagi yg doyan uprek android dan koleksi apk android silahkan berkunjung ke blogku <a href="http://zona-androidku.blogspot.com/>Zona-Androidku.blogspot.com<\a>

Semoga pagerank ku jg ikut naik setelah mampir kesini :D
Bagi yg doyan uprek android dan koleksi apk android silahkan berkunjung ke blogku <a href="http://zona-androidku.blogspot.com/>Zona-Androidku.blogspot.com</a>

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Back To Top