One Piece Episode 573 Subtitle Indonesia



"Akhirnya berangkat berlayar!! Selamat tinggal pulau manusia ikan" "Finally Setting Sail! Goodbye Fishman Island" "Tsui ni Shukkō! Sayonara Gyojin-tō" "ついに出航! さよなら魚人島"

Sinposis :

Shirahoshi menagis saat dia memegang Luffy diatas tangannya karena akan berpisah dengan Luffy dan kru Topi Jerami. Dia meminta Luffy agar tinggal selama seminggu lagi, sebulan lagi, dan setahun lagi. Setelah melihat Shirahosi yang sedang menangis dan para putri duyung, Shanji berharap agar bisa tinggal selama setahun lagi. dan Zoro memanggi Shanji dengan sebutan "mimisan-kun". Disatu sisi
Menteri kana berbisik dengan Raja Neptune tentang Tamatebako yang diberikan oleh  Luffy kepada Big Mom, tetapi Raja Neptune mengatakan bahwa dia tidak tega setelah melihat Chopper dan Ussop yang terlihat depresi dan ketakutan untuk menuju ke Dunia Baru setelah Luffy menantang bajak laut Big Mom yang salah satu dari Yonkou.

Menteri Kiri memberikan Log Pose dengan 3 jarum kepada Nami dan menjelaskan kelebihan Log Pose tersebut yang akan membantu Nami yang sebagai Navigator dari bajak laut Topi Jerami untuk menjelajahi dan berpetualang menuju Dunia Baru.


Download Link :



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Back To Top