One Piece Episode 572 Subtitle Indonesia


"Banyak Masalah Siap Menghadang! Sebuah Jebakan Yang Menunggu Di Dunia Baru!"
"Zento Tanan - Shin Sekai ni Machiukeru Wana" (前途多難 新世界に待ち受ける罠)

Sinopsis :

Caribou tersadar setelah dilempar oleh Luffy dari Istana Ryugu dan mendapati bahwa harta curiannya telah hilang. Luffy telah memberikan harta curian yang didapat dari caribou kepada baron Tamago dan Pekom (bawahan dari Big Mom) untuk menyelamatkan kepulauan manusia ikan dari kemarahan Big Mom, dimana para penduduk kepulauan manusia ikan tidak dapat menyediakan 10 ton permen untuk big mom. Dan pada akhir pembicaraan lewat denden mushi dengan Big Mom, Luffy menantang Big Mom di Dunia Baru dan menjadikan kepulauan manusia ikan sebagai wilayah kekuasaannya.


Jimbei memberitahu Raja Neptune bahwa dia setuju untuk bergabung dengan Luffy, tetapi sebelumnya kru Jimbe telah bergabung dengan bajak laut pimpinan Big Mom. Dan jimbei berencana untuk memutus perjanjian dengan Big Mom.

Mentri kanan dengan terburu-buru dan ketakutan memberitahu Raja Neptun perihal harta yang dicuri dari Istana Ryugu. Diantara harta  yang dicuri tersebut terdapat kotak Tamate yang telah diisi jebakan bom yang dimaksudkan untuk menjebak pencuri yang mencuri kotak Tamate 10 tahun sebelumnya.
Harta curian yang didalamnya ada kotak Tamate telah dijanjikan akan diberikan kepada kelompok bajak laut Topi Jerami apabila bisa mendapatkan kembali dari tangan pencuri (Caribou, red).


Didunia baru berbagai jebakan telah menunggu kru bajak laut Topi Jerami. diantaranya Smoker dari angkatan laut yang telah diangkat menjadi wakil Admiral dengan krunya G5.

Download Link :




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Back To Top